Kans Pedrosa Unjuk Gigi

Kuasai Latihan Hari Pertama MotoGP Jerman

Kans Pedrosa Unjuk Gigi
Kans Pedrosa Unjuk Gigi
SACHSENRING - Dani Pedrosa berpeluang melanjutkan catatan hebatnya di Sirkuit Sachsenring. Dalam sesi latihan MotoGP Jerman di sana kemarin (6/7), dia selalu tercepat pada sesi pertama dan kedua. Itu menjadi bekal positif bagi pembalap Repsol Honda tersebut untuk mengulang rekor hebat di sana musim lalu.

Pedrosa tidak hanya menang di Sachsenring musim lalu. Hasil sempurna itu semakin membanggakan karena dia sebelumnya absen dalam tiga lomba setelah mengalami kecelakaan.

Kali ini, kemenangan juga akan memiliki makna luar biasa bagi Pedrosa. Sebab, sepanjang musim ini belum sekali pun pembalap Repsol Honda itu merebut victory. Padahal, dia butuh menampilkan performa hebat untuk mengamankan posisi di tim pabrikan itu.

Pada sesi latihan pagi hari, kondisi Sirkuit Sachsenring cukup hangat. Lintasan pun kering. Namun, kondisi berubah pada sesi kedua. Hujan deras mengguyur sirkuit beberapa saat sebelum sesi kedua di mulai. Karena hujan turun tidak lama, maka lintasan pun cepat. Saat itulah,  Pedrosa membukukan catatan waktu tercepat dengan 1 menit 32,228 detik.

SACHSENRING - Dani Pedrosa berpeluang melanjutkan catatan hebatnya di Sirkuit Sachsenring. Dalam sesi latihan MotoGP Jerman di sana kemarin (6/7),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News