Kans Pemain Qatar SC Khuwailid Mustafa Gabung Timnas, Begini Kata Indra Sjafri

Kans Pemain Qatar SC Khuwailid Mustafa Gabung Timnas, Begini Kata Indra Sjafri
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nama pemain muda berdarah Indonesia yang kini bermain bersama Qatar SC di Liga Qatar, Khuwailid Mustafa, ramai diperbincangkan.

Khuwailid Mustafa disebut-sebut tengah dipantau oleh Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Sebelumnya, penerjemah Shin Tae Yong, Jeong Seok Seo sempat membeberkan melalui live Instagram-nya saat Pelatih asal Korea Selatan itu memantau Khuwailid Mustafa.

Menanggapi rumor tersebut, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri tak bisa memastikan apakah pemain itu dipanggil atau tidak dalam skuad Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

"Apakah Khuwailid akan dipanggil ke Timnas Indonesia U-23? Ya ,itu nanti kami serahkan ke Pelatih Shin Tae Yong," katanya.

Indra juga tak bisa memberikan penilaian tersendiri untuk pemain tersebut. Alasannya, dia belum melakukan pemantauan dan melihat permainan pemain berdarah Aceh tersebut secara langsung.

"Saya belum lihat penampilannya secara langsung. Jadi saya belum bisa memberikan penilaian objektif," katanya.

Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan SEA Games 2021 memang sudah dipersiapkan sejak Desember 2020 lalu dengan menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

Nama pemain Qatar SC Khuwailid Mustafa ramai diperbincangkan untuk bergabung dengan skuad timnas proyeksi SEA Games 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News