Kans Tiga Besar Tipis

Kans Tiga Besar Tipis
SFC. Foto: Dok.JPNN
JEPARA - Sriwijaya FC menutup laga away Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 dengan hasil kurang maksimal. Meski tampil cukup dominan sepanjang laga, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 (0-1) atas Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, semalam (11/6).

“Kami sudah berusaha maksimal. Anak-anak bermain luar biasa malam ini  (tadi malam, red) dengan penuh semangat dan kerja keras. Mereka bisa menguasai pertandingan,” kata pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev. “Namun hasilnya masih belum berpihak dan kami harus menerimanya dengan lapang dada,” sambung pria asal Sofia, Bulgaria, itu.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini, sejatinya sempat memimpin lewat gol spektakuler striker Budi Sudarsono pada menit 43. Lolos dari jebakan offside defender Persijap Evaldo Silva, Budi tak menyia-nyiakan umpan winger Rendy Siregar untuk melesatkan tendangan keras tepat di sudut kiri gawang tim Laskar Kalinyamat (sebutan Persijap) yang dikawal Danang Wihatmoko. 

Sayang, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan via penyerang muda Riski Novriansyah pada menit 76. Pemain yang masuk menggantikan Gendut Doni pada babak kedua ini, berhasil sarangkan bola ke gawang Ferry Rotinsulu tak kalah spektakuler dari Budi. Setelah menerima umpan Jose Sebastian, dari sudut sempit meski dengan pengawalan bek Thierry Gathuessi, Riski tetap bisa melakukan tendangan keras dan terukur di sudut kiri gawang Ferry Rotinsulu.

JEPARA - Sriwijaya FC menutup laga away Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 dengan hasil kurang maksimal. Meski tampil cukup dominan sepanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News