KONI Gresik Enggan Talangi Anggaran GU

KONI Gresik Enggan Talangi Anggaran GU
KONI Gresik Enggan Talangi Anggaran GU
GRESIK - Manajemen Gresik United (GU) sepertinya bakal menanggung beban masalah finansial yang mereka alami ini sendirian. Harapan manajemen tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini untuk mendapat bantuan dana talangan belum juga berbuah. Bahkan, KONI Gresik sendiri juga tidak bersedia memberikan dana bantuan yang bisa digunakan untuk membayar sisa kontrak pemain.

Kondisi tersebut memaksa pihak manajemen tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu untuk mencari sumber pemasukan lainnya. Upaya itu harus segera dilakukan untuk menutupi defisit anggaran yang di termin kedua baru bisa dicairkan bulan depan.

"Sampai saat ini, kami masih belum punya rencana untuk memberi bantuan bagi GU di luar dana yang sudah ditentukan. Kami mencoba bersikap profesional sesuai dengan anggaran yang ada," ujar ketua umum KONI Gresik M Qosim kemarin (11/6).

Pernyataan yang dilontarkan Qosim itu bukannya tanpa dasar. Sebab, sebagai klub yang anggarannya berada di bawah naungan KONI Gresik, GU mempunyai kedudukan yang sama dengan cabor lainnya. Dengan demikian, untuk masalah anggaran, GU juga harus disama ratakan dengan cabor lainnya.

GRESIK - Manajemen Gresik United (GU) sepertinya bakal menanggung beban masalah finansial yang mereka alami ini sendirian. Harapan manajemen tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News