Kansai Diamond Shield 12-IN-1, Dilengkapi Inovasi Unggulan dalam Satu Cat Berkualitas

Kansai Diamond Shield 12-IN-1, Dilengkapi Inovasi Unggulan dalam Satu Cat Berkualitas
Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dilengkapi 12 inovasi unggulan dalam satu cat berkualitas premium untuk eksterior bangunan, tahan terhadap cuaca ekstrem. Foto: Kansai Paint

jpnn.com, JAKARTA - PT Kansai Prakarsa Coatings (Kansai Paint), produsen cat terkemuka dari Jepang kembali meluncurkan inovasi terbarunya, yakni Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer.

Kansai Diamond Shield 12-IN-1, sebuah terobosan cat eksterior yang menggabungkan 12 inovasi utama, menawarkan kualitas premium dan ketahanan terhadap cuaca ekstrem.

Sementara itu, Kansai Splesh Glimmer merupakan cat tembok high-gloss enamel yang kini hadir menggunakan bahan dasar air. Dapat digunakan baik untuk interior dan eksterior, cat ini mudah dibersihkan dan dapat diaplikasikan pada berbagai jenis permukaan.

Kehadiran kedua produk yang masuk dalam kategori cat tembok dekoratif berbahan dasar air ini menandai langkah maju Kansai Paint dalam menghadirkan keunggulan teknologi, sekaligus menjawab berbagai tantangan yang kerap dihadapi konsumen di Indonesia saat menggunakan cat untuk bangunan.

“Selama lebih dari empat puluh lima tahun beroperasi di Indonesia, kami di Kansai Paint memahami pentingnya inovasi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen akan produk cat yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga efektif dalam penggunaannya,” kata Direktur Sales & Marketing PT Kansai Prakarsa Coatings Mitsuhiro Urata.

Dia mengatakan Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer merupakan produk unggulan yang menjadi bukti nyata dari semangat dan dedikasi kami dalam menyediakan solusi cat tembok dekoratif.

Selain memperindah bangunan, produk-produk ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen.

"Kami percaya kehadiran dua produk terbaru ini tidak hanya melengkapi rangkaian produk cat berkualitas dari Kansai Paint, tetapi juga menjadi solusi inovatif bagi konsumen di Indonesia dalam memilih cat yang sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka,” katanya.

Kansai Paint produsen cat terkemuka dari Jepang kembali meluncurkan inovasi terbarunya, yakni Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Splesh Glimmer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News