Kantong Hamish Daud Sering Jebol karena Urusan Satu Ini

Kantong Hamish Daud Sering Jebol karena Urusan Satu Ini
Hamish Daud. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Aktor Hamish Daud rupanya gemar sekali dengan dunia kuliner. Tak hanya menyukai dunia kuliner, ia pun lebih menyukai makan-makan.

Pria berusia 36 tahun ini sebisa mungkin mencicipi berbagai masakan khas di tempat-tempat yang dia kunjungi.

"Aku saving uang kalau untuk perlengkapan pria, hanya beli yang penting-penting aja. Tapi kalau sudah ketemu teman yang pasti kan kita makan-makan," kata Hamish dalam acara #SayangUangnya yang digelar oleh sebuah Bank Swasta, Selasa (31/1).

Sering kali kantong Hamish jebol ketika mencoba masakan baru di luar negeri. Perbedaan mata uang dan harga sering kali membuat dia mesti mengeluarkan kocek lebih untuk mencoba rasa baru untuk lidahnya.

"Kalau lagi traveling ke luar negeri budget makan saya bengkak. Suka laper mata liat makanan yang baru aku liat. Aku emang penasaran untuk makan makanan asing," jelasnya.

Untuk mengakali, Hamish mengantisipasi dengan melihat daftar menu beserta harga yang diberikan. Meski sekadar membeli camilan, dia sering menghitung dengan nominal rupiah agar bisa lebih tahu perbandingan harga yang diberikan.

"Sekarang aku udah mulai kontrol kalau liat makanan asing. Jadi kadang-kadang aku liat kurs dulu sebelum beli," tandas kekasih Raisa Andriana ini. (mg5/JPNN)


 Aktor Hamish Daud rupanya gemar sekali dengan dunia kuliner. Tak hanya menyukai dunia kuliner, ia pun lebih menyukai makan-makan.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News