Kantong Plastik di Bawah Rumah Panggung Itu Bikin Penasaran, Begitu Dibuka Langsung Bikin Geger

Kantong Plastik di Bawah Rumah Panggung Itu Bikin Penasaran, Begitu Dibuka Langsung Bikin Geger
Petugas tampak melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi laki-laki dalam kantong plastik di Lorong Bersama, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang, Jumat (9/4). Foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan mayat bayi laki-laki terbungkus plastik mendadak gegerkan warga Lorong Bersama, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang, Sumsel, Jumat (9/4) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Lukman, 51, setelah curiga dengan adanya bau menyengat di sekitar kawasan tersebut.

Setelah dicek, bau menyengat itu ternyata bersumber dari sebuah kantong plastik di bawah rumah panggung. Bukan main terkejutnya Lukman, setelah melihat isi kantong tersebut adalah tubuh bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa.

“Saya sangat kaget ternyata bungkus plastik yang sudah dua hari ini, ternyata berisi jenazah bayi laki-laki yang tidak memiliki identitas,” ujarnya.

Mendapati itu dia langsung melaporkan kejadian ke warga dan Ketua RT setempat.

“Setelah memberitahukan kepada warga dan Ketua RT, saya pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib,” katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan adanya penemuan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Benar adanya penemuan mayat itu dan dari keterangan anggota kami sudah melakukan olah TKP. Jenazah bayi dalam kantong plastik itu kurang lebih dua hari berada di TKP,” bebernya.

Penemuan mayat bayi laki-laki terbungkus plastik mendadak gegerkan warga Lorong Bersama, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang, Sumsel, Jumat (9/4) sekitar pukul 07.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News