Kantongi 2 Sertifikasi ISO, MTM Menjamin Kualitas Layanan dan Jasa

Kantongi 2 Sertifikasi ISO, MTM Menjamin Kualitas Layanan dan Jasa
Kantongi 2 Sertifikasi ISO, MTM Menjamin Kualitas Layanan dan Jasa. Foto: dok. MTM

jpnn.com, JAKARTA - Media Telekomunikasi Mandiri (MTM) menerima sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 27001:2013 dari British Standart Institution (BSI).

Presiden Direktur & CEO MTM Nurul Kowim mengatakan sertifikasi tersebut menegaskan perusahaannya memenuhi standar kualifikasi pada industri cyber security.

Dengan adanya dua sertifikasi itu, MTM memiliki kepastian standar mutu dalam layanan dan jasa kepada pelanggan.

"Selain itu ada kepastian bawa standar mutu akan tetap terjaga," kata Nurul Kowim, dalam keterangannya, Selasa (14/3).

Menurut Nurul Kowim, persyaratan standardisasi ini sangat ketat. Proses yang dilalui untuk mendapatkannya juga melalui tahapan yang cukup panjang.

Dalam proses standarisasi ISO, MTM telah melalui sejumlah tahapan, mulai dari sosialissi pada karyawan hingga memastikan seluruh standar operasional prosedur (SOP) yang sudah dibuat dijalankan dengan tertib.

Sementara itu, Direktur Keamanan Siber dan Sandi Industri Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Intan Rahayu menjelaskan ISO 9001:2015 merupakan standar internasional untuk sistem manajemen mutu.

"Standar ini menyediakan panduan untuk menerapkan sistem manajemen mutu yang efektif dan memastikan bahwa organisasi terus meningkatkan kualitas produk atau jasa yang diterima oleh pelanggan," ujarnya.

Kantongi 2 sertifikasi ISO, MTM menjamin kualitas layanan dan jasa kepada pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News