Kantor Ahok Bakal Dijaga Lebih Ketat daripada Saat Aksi 4/11

Kantor Ahok Bakal Dijaga Lebih Ketat daripada Saat Aksi 4/11
Balai Kota DKI. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Balai Kota DKI Jakarta adalah salah satu objek vital yang bakal dijaga ketat selama berlangsungnya aksi demonstrasi besar-besaran di Monumen Nasional, Jumat (2/12) mendatang.

Rencananya markas Pemprov DKI itu bakal dijaga lebih ketat dibanding saat aksi demonstrasi besar-besaran 4 November lalu. 

"Jumlah pasukan pengamanan lebih banyak lagi daripada aksi tanggal 4 November 2016," kata Kepala Biro Umum Pemprov DKI Jakarta Agustino Darmawan di Balai Kota, Jakarta, Rabu (30/11).

Kendati demikian, Agustino enggan menyebut jumlah petugas pengamanan di Balai Kota pada 2 Desember nanti.

Pada 4 November lalu, petugas pengamanan yang diturunkan jumlahnya 200 personel.

Ia juga mengatakan bahwa petugas pengamanan aksi 2 Desember nantinya tidak akan menginap seperti saat aksi 4 November 2016.

"Pasukan datang pada hari H (aksi), enggak ada yang bertahan (sebelum hari H). Kalau pagi (acaranya), pasukannya datang lebih pagi lagi," kata dia.

Agustino menambahkan, di Balai Kota sudah disiapkan dua mobil ambulans. Selain itu, ada dua mobil pemadam kebakaran yang siagakan.

JAKARTA - Balai Kota DKI Jakarta adalah salah satu objek vital yang bakal dijaga ketat selama berlangsungnya aksi demonstrasi besar-besaran di Monumen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News