Kantor Bea Cukai di Wilayah Ini Terima Penghargaan atas Pelayanan dan Inovasi

Kantor Bea Cukai di Wilayah Ini Terima Penghargaan atas Pelayanan dan Inovasi
Bea Cukai menerima penghargaan dari para pemangku kepentingan berkat pelayanan yang baik dan pengembangan inovasi. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai terus mengoptimalkan kinerja pelayanan dan menciptakan inovasi yang menunjang pelayanan dan pengawasan di bidang kepabeanan dan cukai.

Hal ini dilakukan Bea Cukai untuk menjalani fungsi sebagai fasilitator perdagangan dan asistensi industri dalam negeri.

Dua kantor Bea Cukai, yaitu Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara dan Bengkalis memberikan pelayanan yang baik dan mengembangkan inovasi hingga menerima penghargaan dari para pemangku kepentingan.

Kanwil Bea Cukai Sulbagtara pada 8 Maret 2022 menerima penghargaan dari PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Head Office PT GNI, Indonesia Stock Exchange Building Jakarta.

Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagtara Erwin Situmorang mengatakan, penghargaan ini diberikan karena pihaknya dinilai memberikan pelayanan yang cepat, ramah, dan tanpa biaya.

Saat itu, PT GNI mengajukan permohonan fasilitas kawasan berikat pada Desember 2021.

Pemberian penghargaan dari PT GNI ini merupakan wujud nyata kepuasan pengguna jasa terhadap pelayanan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara dalam memaksimalkan penerimaan negara.

''Kami berharap penghargaan ini dapat memacu kinerja dan mempererat hubungan kami dengan pengguna jasa,'' ungkapnya.

Kanwil Bea Cukai Sulawesi Utara dan Bengkalis memberikan pelayanan yang baik dan mengembangkan inovasi hingga menerima penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News