Kantor Desa Dibakar Jelang Subuh, Begini Penjelasan Machfud

Kantor Desa Dibakar Jelang Subuh, Begini Penjelasan Machfud
Ilustrasi, garis polisi di TKP. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUKA MAKMUE - Penyidik Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh masih menyelidiki dugaan pembakaran Kantor Desa Keude Seumot, Kecamatan Beutong pada Jumat (23/4) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno melalui Kasat Reskrim AKP Machfud mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, kecuali hanya bagian AC (Air Conditioner) yang terbakar," kata AKP Machfud di Suka Makmue, Jumat malam (23/4).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kata Machfud, polisi menemukan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Di antaranya berupa botol mineral yang diduga berisi minyak tanah dan dipasangi sumbu terbuat dari kain.

Guna memudahkan proses penyelidikan, polisi juga sudah membuat garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Menurut AKP Machfud, kasus dugaan pembakaran kantor desa tersebut diketahui pada Jumat pagi, saat seorang petugas membuka kantor desa.

Melihat ada bagian jendela dan AC yang terbakar, petugas itu melaporkannya kepada kepolisian guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk motifnya belum diketahui. Kami masih bekerja untuk mengungkap kasus dugaan pembakaran kantor desa ini," kata AKP Machfud. (antara/jpnn)

Kantor Desa Keude Seumot, Kecamatan Beutong Nagan Raya dibakar pada Jumat (23/4) sekitar pukul 04.00 WIB.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News