Kantor Gubernur NTT Dilalap Api

Kantor Gubernur NTT Dilalap Api
Foto: istimews

jpnn.com - KUPANG - Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada pukul 06.00 WITA tadi dilalap api. Belum diketahui penyebab kebakaran gedung yang terletak di Jalan Eltari, Kupang tersebut.

Menurut seorang warga, Ridho, tiga mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan api sejaak pagi tadi. "Lantai 2 dan lantai 3 yang terlihat asap tebal saat kebakaran," ujarmua.

Kini, peristiwa kebakaran itu menjadi tontonan warga. Beberapa warga juga datang membantu untuk memadamkan api bersama puluhan anggota TNI dan polisi yang telah dikerahkan saat ini.

Sementara itu, sejumlah polisi lalu lintas tampak mengatur lalu lintas karena jalanan depan kantor Gubernur kini dipadati warga yang ingin melihaat peristiwa itu. "Ada juga beberapa mobil yang dikeluarkan dari parkiran kantor gubernur untuk menghindari ikut terbakar," tandasnya. (flo/jpnn)

KUPANG - Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada pukul 06.00 WITA tadi dilalap api. Belum diketahui penyebab kebakaran gedung yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News