Kantor OC Kaligis Tutup, Ini Tanggapan Pengacara Langganan Artis

Kantor OC Kaligis Tutup, Ini Tanggapan Pengacara Langganan Artis
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Minola Sebayang, pengacara kondang di kalangan artis turut bersuara atas rencana pengacara senior O.C. Kaligis untuk menutup kantor law firm office O.C. Kaligis & Associates. Kaligis mengutarakan keinginannya itu setelah dirinya ditetapkan tersangka penyuapan tiga hakim PTUN Medan plus menjadi tahanan KPK.  

"Itu keputusan siapa? Kalau itu keputusan beliau (OC), ya itu kebijakan dia," kata Minola, saat dihubungi JPNN.com, Senin (20/7).

Meski tidak pernah menjadi murid atau anak buah OC, Minola mengaku pernah terlibat kerja bareng Kaligis saat menjadi tim kuasa hukum Marcella Zalianty untuk kasus Agung, 2008.

"Ya, prihatinlah. Selama belum ada keputusan hukum dari hakim, saya rasa masih bisa diterapkan asas praduga tak bersalah. Saya tidak pernah berada di almamater beliau, tapi saya pernah satu tim untuk kasus Marcella Zalianty. Kantor saya dan kantor beliau satu tim saat itu," ungkap pengacara berdarah Karo ini.

Ayah artis Velove Vexia itu berada di tahanan KPK sendiri lantaran diduga terlibat dalam kasus suap hakim di Medan, Sumatera Utara. Minola sendiri mengakui sebagai pengacara yang memiliki anak buah, sosok pimpinan punya tanggung jawab besar. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Minola Sebayang, pengacara kondang di kalangan artis turut bersuara atas rencana pengacara senior O.C. Kaligis untuk menutup kantor law


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News