Olivia Zalianty Minta KPK Perlakukan OC Kaligis dengan Baik

Olivia Zalianty Minta KPK Perlakukan OC Kaligis dengan Baik
O.C. Kaligis. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Olivia Zalianty menghormati keputusan KPK menetapkan Otto Cornelis (OC) Kaligis sebagai tersangka tersangka kasus suap hakim PTUN Medan. Dia hanya mengharapkan pengacara kondang itu diperlakukan dengan adil.

"Apapun kita hormati KPK, aku cuma pesen mudah-mudahan bener-bener dipertimbangkan aja ya, putusannya dan perlakuan yang baik. Karena kalau kita lihat Pak OC selama ini track recordnya sudah sangat baik gitu ya," kata Olivia di KPK, Senin (20/7).

Olivia mengatakan, yang perlu dipertimbangkan KPK adalah reputasi OC di masyarakat selama ini. Menurutnya, advokat senior itu dikenal sebagai orang yang baik. Belum lagi rekam jejaknya di dunia hukum yang mentereng.

"Bahkan (OC) saya rasa satu satunya pengacara Indonesia yang bisa ketemu presiden Amerika (Barack Obama)," tutur adik Marcella Zalianty itu.

Seperti diketahui, OC Kaligis ditetapkan sebagai tersangka pemberi suap kepada tiga hakim dan sekretaris PTUN Medan. Suap tersebut diduga untuk mempengaruhi putusan salah satu perkara yang ditangani kantor hukum Kaligis and Associates milik OC.

Ayahanda aktris Velove Vexia itu ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan pekan lalu. Kini dia mendekam di Rumah Tahanan Guntur, Jakarta Selatan. (dil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Olivia Zalianty menghormati keputusan KPK menetapkan Otto Cornelis (OC) Kaligis sebagai tersangka tersangka kasus suap hakim PTUN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News