Kantor PT Adhi Karya Kembali Digeledah

Kantor PT Adhi Karya Kembali Digeledah
Kantor PT Adhi Karya Kembali Digeledah
JAKARTA - Tak puas dengan penggeledahan Kamis (19/7), penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mencari data penting berkaitan dengan kasus dugaan korupsi sport center Hambalang di PT Adhi Karya, daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

"Penyidik KPK dengan dukungan tim yang cukup, saat ini sedang melakukan penggeledahan PT Adhi Karya di Jl Pasar Minggu terkait dengan kasus Hambalang," kata Juru Bicara KPK Johan Budi lewat pesan singkat, Jumat (20/7) siang.

Sebelumnya, Kamis kemarin (19/7), KPK juga telah melakukan penggeledahan di kantor perusahaan pelat merah itu dan menyita sejumlah dokumen. Bahkan KPK juga menggeledah enam lokasi lain. Yakni di kantor Kemenpora yang terletak di kawasan Senayan dan Cibubur.

Kemudian di kantor PT Adhi Karya daerah Jakarta Timur. Dua kantor PT Wijaya Karya di daerah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan serta di kantor Kementerian Pekerjaan Umum (PU) di daerah Jakarta Timur.

JAKARTA - Tak puas dengan penggeledahan Kamis (19/7), penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mencari data penting berkaitan dengan kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News