Kantor Pusat Radar Madura Diserang

Gerombolan Penyerang Cari Wartawan Penulis Berita THL

Kantor Pusat Radar Madura Diserang
Kantor Pusat Radar Madura Diserang
BANGKALAN - Kebebasan pers di Kabupaten Bangkalan kemarin (27/6) dinodai. Sekitar lima belas orang yang menggunakan empat mobil menyerang kantor pusat Jawa Pos Radar Madura (JPRM). Selain kantor dirusak, dua karyawan JPRM juga terkena bogem.

Peristiwa itu terjadi pukul 09.30 saat kantor pusat JPRM di Ringroad timur Bangkalan masih sepi. Saat penyerangan, hanya ada petugas keamanan dan beberapa karyawan bagian administrasi. ''Saya melihat ada beberapa mobil yang langsung memarkir di halaman kantor. Lalu, turun belasan orang dan langsung berteriak-teriak mencari wartawan,'' ujar Haryanto, kepala JPRM Biro Bangkalan.

Dia sudah berusaha menerima secara baik-baik warga yang datang. Namun, karena masih pagi, wartawan yang dicari massa penyerang tidak dapat ditemui.

''Saya sudah katakan bahwa wartawan baru sore nanti berada di kantor. Namun, mereka tidak percaya dan langsung masuk sembari mendorong dan memukul saya,'' paparnya.

BANGKALAN - Kebebasan pers di Kabupaten Bangkalan kemarin (27/6) dinodai. Sekitar lima belas orang yang menggunakan empat mobil menyerang kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News