Kanwil Kemenkumham DKI Latihan Menembak Bareng Denma Mabes TNI

Kanwil Kemenkumham DKI Latihan Menembak Bareng Denma Mabes TNI
Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengadakan latihan menembak bersama Denma Mabes TNI. Dok: Kanwilkumham DKI Jakarta.

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta memperkuat sinergi dengan Detasemen Markas Besar (Denma Mabes) TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

"Kami berkomitmen untuk memperkuat sinergi serta menghadirkan era baru dalam memberikan pelayanan dan kontribusi positif bagi masyarakat," ujar Ibnu dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (10/11).

Hal tersebut disampaikan Ibnu ketika beserta jajaran pimpinan pratama berkunjung ke Denma Mabes TNI Cilangkap.

Ibnu dan rombongan diterima oleh Asisten Operasi (Asops) Denma Mabes TNI Kolonel Mar Kristiyanto, Komandan Satuan Perbekalan (Dansatbek) Denma Mabes TNI Letkol CBA Fariyan, dan Kepala Seksi Operasi Denma Mabes TNI Letkol Yuda.

Jajaran Denma Mabes TNI memberikan apresiasi tinggi atas inisiasi Ibnu Chuldun serta sepakat untuk saling mendukung guna mencapai tujuan yang bisa memberi manfaat bagi warga DKI Jakarta.

Kolaborasi yang dijalin pun tak hanya terbatas pada sektor administratif dan pelayanan publik, tetapi juga melalui olahraga menembak bersama yang dihadiri jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Denma Mabes TNI.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi awal berbagai kolaborasi kami yang lebih luas serta memperkuat hubungan antarinstansi," kata Ibnu.

Turut hadir mendampingi Ibnu Chuldun, Kepala Divisi Keimigrasian Sandi Andaryadi, Kepala Lapas Kelas I Cipinang Prayer Manik, Kepala Lapas Kelas IIA Narkotika Fonika Affandi, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Sukarno Ali dan Kepala Lapas Kelas IIA Salemba Beni Hidayat.

Jajaran Kanwil Kemenkumham menjalin silaturahmi dengan Denma Mabes TNI dalam kegiatan menembak bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News