Kany V Soemantoro Ungkap Pentingnya Digitalisasi dalam Bisnis Direct Selling

Kany V Soemantoro Ungkap Pentingnya Digitalisasi dalam Bisnis Direct Selling
Ketum APLI Kany V Soemantoro. Foto: dokumen APLI

jpnn.com, JAKARTA - Kanny V Soemantoro kembali terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

Dia terpilih setelah memperoleh 47 suara dari 104 perwakilan anggota di MUNAS APLI yang digelar pada awal November 2021.

Dalam laporan pertanggungjawabannya, Kany mengungkap pentingnya pendekatan digitalisasi untuk memperluas pangsa pasar produk-produk penjualan langsung di Indonesia.

Kany mengatakan bahwa money game memang menjadi hambatan tetapi tidak mengganggu pertumbuhan perusahaan APLI.

"Terbukti sebanyak delapan juta orang terlibat dalam industri ini, agar lebih besar lagi digitalisasi harus dilakukan oleh perusahaan penjualan langsung,” ujar Kany.

Dalam kepengurusan yang akan mendatang, Kany mengutarakan pentingnya kolaborasi antara perusahaan direct selling di Indonesia yang menjadi anggota APLI.

“Empowerment adalah kata yang saya selalu garisbawahi, sebab itu adalah sumber daya dari keberlangsungan organisasi,” ungkap Presiden Nu Skin Indonesia.

Ketua MPR Bambang Soesatyo menyampaikan bahwa sejak didirikan APLI telah banyak memberikan kontribusi terhadap perekonomian Indonesia.

Ketum APLI Kany V Soemantoro mengungkap pentingnya pendekatan digitalisasi untuk memperluas pangsa pasar produk-produk penjualan langsung di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News