HUT ke-37, APLI Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Masyarakat

HUT ke-37, APLI Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Masyarakat
Penasihat APLI Bambang Soesatyo saat menyaksikan langsung penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar dan masyarakat. Foto: APLI

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) memperingati HUT ke-37 dengan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk pelajar dan masyarakat.

Ketua Umum APLI Kany Soemantoro mengatakan bahwa vaksinasi tersebut hasil kerja sama dengan Gerak BS.

Peserta vaksin juga mendapatkan bingkisan yang berisi air PH tinggi, masker, aneka vitamin dan suplemen, hand sanitizer serta makanan.

"Ada 10 ribu goodie bag untuk peserta vaksinasi yang merupakan donasi dari anggota APLI," kata Kany dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/7).

Vaksinasi yang diselenggarakan di Garden Ballroom Holten Sultan Jakarta itu dibuka oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo yang juga Penasihat APLI.

APLI yang sudah berdiri selama 37 tahun ini selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

Hal itu terbukti pada awal pandemi direct selling mampu memberikan sumbangsih untuk negara sebesar Rp16,3 triliun tanpa adanya PHK besar-besaran terhadap karyawannya.

APLI bahkan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility ( CSR ) kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan yang tedampak pandemi.

APLI memperingati HUT ke-37 dengan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk pelajar dan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News