Kapok! Ditendang Korban Perempuan, Jambret Keok

Kapok! Ditendang Korban Perempuan, Jambret Keok
Ilustrasi.

jpnn.com - SURABAYA– Jambret yang satu ini sepertinya salah memilih korban. Ali Fahmi, 19, warga Jalan Indra­pura memang menjadikan perempuan sebagai korbannya. Tapi jambret amatiran ini justru keok di tangan korban wa­nita, Dwi Kartikasari. 

Hasilnya, selain nyonyor karena di­ hajar massa, ABG itu harus mendekam di jeruji sel Polsek Semampir. 

Kanitreskrim Polsek Semampir AKP Junaidi menjelaskan bahwa aksi pen­jambretan tersebut terjadi pada Senin lalu (21/9). 

Saat itu, Dwi Kartiksari, 32, warga Semampir, mengendarai sepeda motor sendirian dengan melintas di Jalan KH Mas Mansyur. Kartikasari membawa tas dengan mencangklongnya di bahu. 

”Saat itulah korban diikuti oleh tersang­ka yang menggunakan sepeda motor sendirian. Setelah dekat, tersangka langsung menarik tas korban dan membawanya kabur,” kata Junaidi kemarin (24/9). 

Mengetahui tasnya berpindah tangan, Kartikasari tak begitu saja diam dan pasrah. Spontan wanita muda tersebut berteriak lantang untuk meminta tolong. Dia juga nekat mengejar Ali yang belum jauh dari sepeda motornya. 

Berhasil membuntuti Ali, Kartikasari berusaha mendekat dan menendang motor yang dinaiki Ali dari belakang. 

”Tendangan korban membuat motor yang dikendarai tersangka oleng hingga akhirnya dia jatuh setelah menabrak trotoar,” terang Junaidi. 

SURABAYA– Jambret yang satu ini sepertinya salah memilih korban. Ali Fahmi, 19, warga Jalan Indra­pura memang menjadikan perempuan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News