Kapolda Irjen Rusdi Hartono Tiba di Jambi, Begitu Kondisinya

Kapolda Irjen Rusdi Hartono Tiba di Jambi, Begitu Kondisinya
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono tiba di Jambi, Senin (6/3/2023). (ANTARA/HO-IST)

jpnn.com, JAMBI - Kapolda Irjen Rusdi Hartono dan ajudan Kapolda Briptu Aditya Muhardi Saputra mendarat di Bandara Sultan Thaha, Jambi sekitar pukul 10.50 WIB, Senin.

Rusdi menggunakan pakaian kemeja lengan pendek berwarna krim dan tangan kanannya tampak penyangga lengan siku berwarna hitam sebagai penyangga tangan kanan yang mengalami cidera.

"Terima kasih doanya," kata Irjen Rusdi setiba di Bandara Jambi, Senin.

Kedatangan kapolda Jambi di Bandara Sultan Thaha Jambi didampingi oleh wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Yuswinarso, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto.

"Alhamdulillah setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati, Jakarta Timur, Kapolda kembali ke Jambi dalam keadaan baik dan sehat," kata Wakapolda Jambi Brigjen Yudawan di Jambi, Senin.

Selanjutnya Kapolda Jambi akan menjalani perawatan dan pemulihan di rumah.

Sementara itu Pilot AKP Ali Nurdin S Harahap dan co-Pilot AKP Amos Freddy P Sitompul saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kemudian empat korban lainnya, di antara Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Michael Mumbunan, Koorspripim Kompol Ayani, dan mekanik helikopter Aipda Susilo juga lebih dahulu selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Kapolda Irjen Rusdi Hartono dan ajudan Kapolda Briptu Aditya Muhardi Saputra mendarat di Bandara Sultan Thaha, Jambi sekitar pukul 10.50 WIB, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News