Kapolda Metro Beber Kronologi Penyerangan Polsek Ciracas, Brutal Banget, Semua jadi Sasaran

Kapolda Metro Beber Kronologi Penyerangan Polsek Ciracas, Brutal Banget, Semua jadi Sasaran
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana. Foto: Antara/Dhimas BP

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana membeberkan kronologi penyerangan Polsek Ciracas.

Awalnya, kata Nana, gerombolan massa yang belum diketahui identitasnya itu melakukan penganiayaan di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Mereka melakukan perusakan di beberapa titik. Bahkan, tempat jualan pedagang kaki lima tak luput dari sasaran massa.

Setelah melakukan penganiayaan dan perusakan di Jalan Raya Bogor, massa kemudian mendatangi Polsek Ciracas dan kembali melakukan perusakan.

“Ini memang ada penganiayaan terhadap masyarakat, kemudian ada perusakan-perusakan juga terhadap beberapa toko di sekitar Jalan Raya Bogor,” ujar Nana Sudjana di lokasi.

Nana datang ke lokasi bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Kedua perwira tinggi itu mengamati suasana di halaman parkir Polsek Ciracas.

Nana mengatakan perusakan dilakukan oleh massa yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Massa yang sebelumnya melakukan penganiayaan terhadap masyarakat selanjutnya mendatangi Polsek Ciracas.

“Setelah melakukan penganiayaan dan perusakan, mereka kemudian rombongan kelompok ini berjalan bersama-sama mendatangi Polsek Ciracas, mereka kemudian melakukan perusakan di polsek,” tambah Nana.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana membeberkan kronologi penyerangan Polsek Ciracas yang dilakukan ratusan orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News