JPNN.com

Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Terjun Langsung ke Zona Merah

Selasa, 12 Januari 2021 – 18:33 WIB
Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Terjun Langsung ke Zona Merah - JPNN.com
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyambangi warga di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, kembali melakukan kegiatan berkantor di polsek pada Selasa (12/1).

Hal ini dilakukan untuk mengontrol langsung pelaksanaan Kampung Tangguh Jaya yang didirikan Polda Metro, Pangdam Jaya, dan Pemprov DKI Jakarta.

Irjen Fadil dan Mayjen Dudung kali ini berkantor di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara dan Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Di sana, Fadil langsung mengecek data dari polsek dan Bhabinkantibmas terkait warga yang terpapar Covi-19.

Jenderal bintang dua ini meminta jajarannya benar-benar memaksimalkan Kampung Tangguh Jaya dengan mendisiplinkan protokol kesehatan serta melaksanakan 3T (Testing, Tracing dan Treatmen).

“Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar melaksanakan protokol kesehatan serta memberlakukan 3T kepada masyarakat. Ini harus benar-benar dilaksanakan," kata Fadil dalam keterangannya.

Kepada RW, RT dan juga Camat setempat, dia berpesan agar bisa bekerja sama denga TNI dan Polri dalam memaksimalkan Kampung Tangguh Jaya.

Dengan meningkatkan penjagaan dan pengawasan kepada masyarakat dia yakin Jakarta akan secepatnya kembali normal dan sehat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...