Kapolda Metro Jaya: Masyarakat Mungkin Mulai Jenuh, Harus Diingatkan

Kapolda Metro Jaya: Masyarakat Mungkin Mulai Jenuh, Harus Diingatkan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Kasdam Jaya Brigjen TNI Saleh Mustafa saat menyaksikan swab antigen bagi warga Kayu Putih sebelum menjalani vaksin Covid-19, Senin (7/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur untuk melihat pelaksanaan penanganan Covid-19 di kawasan tersebut.

Didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Saleh Mustafa, Fadil juga menyerahkan bantuan sembako untuk daerah yang diberikan label zona oranye usai 22 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu juga mengapresiasi langkah-langkah anak buahnya bersama pihak terkait yang dinilai sudah melakukan penanganan yang tepat.

Dia juga menyebutkan mekanisme 3T yakni tracing, testing, treatment akan terus ditingkatkan.

"Sehingga jika terjadi klaster di pemukiman, langkah cepat dan tindakan cepat dipastikan terlaksana," kata Fadil di lokasi, Senin (7/6).

Selain itu, alumnus akpol 1991 itu juga meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi warga RT 11/RW 09, Kelurahan Kayu Putih yang terkonfirmasi negatif Covid-19.

"Kami menggelar vaksinasi, ada 400 dosis kami siapkan untuk seluruh warga di sini," katanya.

Fadil juga menjelaskan pihaknya bersama Kodam Jaya dan Pemprov DKI Jakarta akan terus melaksakan operasi yustisi dan meningkatkan masyarakat terkait protokol kesehatan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meninjau lansung pelaksanaan penanganan Covid-19 di Kayu Putih, Pulogadung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News