Kapolda Metro Jaya: Vaksinasi Massal Digelar Selama 6 Bulan

Kapolda Metro Jaya: Vaksinasi Massal Digelar Selama 6 Bulan
Launching program vaksinasi massal oleh Polda Metro Jaya di Kampung Tangguh Jaya RW 01, Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4). Foto: Humas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan bahwa program vaksinasi massa berbasis Kampung Tangguh Jaya (KTJ) dan drive thru di sejumlah mal Jakarta bakal berlangsung selama enam bulan.

Vaksinasi massal itu digelar di 50 KTJ dan sejumlah mal di Jakarta dengan 5.400 orang yang disuntik vaksin per harinya.

"Ini akan kami laksanakan dalam enam bulan ke depan, kami akan evaluasi," kata Fadil di Jakarta, Sabtu (10/4).

Jenderal bintang dua itu menargetkan vaksinasi massal menyasar kepada lanjut usia (lansia) dan petugas pelayanan publik.

Pelayan publik yang dimaksud ialah tukang ojek, pedagang di pasar tradisional, dan lainnya.

"Pelayan di pasar, di mal yang kerjanya tiap hari memberikan pelayanan kepada masyarkat. Pedagang-pedagang yang bekerja di pasar rakyat, pedagang yang ada di mal," ujar Fadil.

Adapun kegiatan tersebut digelar atas kerjasama antara Polda Metro Jaya, Yayasan CEO Global Indonesia, dan Kementerian Kesehatan. (cr1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan bahwa program vaksinasi massa berbasis Kampung Tangguh Jaya (KTJ) dan drive thru di sejumlah mal Jakarta bakal berlangsung selama enam bulan, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News