Kapolda Papua akan Diganti

Kapolda Papua akan Diganti
Kapolda Papua akan Diganti
JAYAPURA - Beberapa pejabat di lingkungan Mabes Polri dalam dekat ini akan diganti, di antaranya Kabareskrim, Wakabareskrim, dan lainnya, termasuk Kapolda Papua Irjen Pol. Bekto Soeprapto.

"Untuk pergantian ini, TR-nya memang saya belum tau atau belum terima. Tetapi yang jelas proses sudah berjalan, termasuk Kapolda Papua. Kita tinggal menunggu saja. Sebab Kapolri sudah membuat dan melaporkan pergantian ini ke Presiden, agar disetujui," ungkap Wakapolri Komjen Pol Drs. Nanan Soekarna kepada wartawan usai Upacara HUT Bhayangkara ke-65 di Lapangan Brimob Kotaraja, Jayapura, Jumat (1/7).

Untuk nama-nama siapa yang menjadi pengganti para pejabat yang akan diganti itu, pihaknya mengaku belum mengetahuinya secara persis.

Wakapolri meminta kepada siapapun yang nantinya akan mendapatkan beberapa kursi jabatan baik di Mabes Polri ataupun di Polda-Polda, supaya bisa menjadi polisi yang baik, tertib dan jauh dari korupsi. "Artinya bisa menjadi polisi yang dipercaya masyarakat," tegasnya.

JAYAPURA - Beberapa pejabat di lingkungan Mabes Polri dalam dekat ini akan diganti, di antaranya Kabareskrim, Wakabareskrim, dan lainnya, termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News