Kapolda tak Rela Buruh Demo di Bandara

Kapolda tak Rela Buruh Demo di Bandara
Kapolda tak Rela Buruh Demo di Bandara
MEDAN --Polisi tidak akan memperbolehkan massa buruh menggelar aksi di Bandara Internasional Polonia Medan, saat peringatan hari buruh atau "May Day" pada 1 Mei mendatang. Personel sudah menyiapkan langkah-langkah untuk mengamankan satu objek vital tersebut.

Demikian disampaikan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro, usai memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Tahun 2012, di Wilayah Polresta Medan, yang digelar di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (28/4).

Wisjnu mengatakan, silahkan kaum buruh berdemo, tapi pihaknya tidak memberi toleransi jika di Bandara Internasional Polonia Medan dijadikan tempat untuk berunjuk rasa.  "Silakan demo. Tapi tidak akan diberi toleransi jika bandara Polonia dijadikan tempat unjuk rasa. Bandara adalah kepentingan umum yang sangat luas," ujarnya.

Dia mengatakan, dalam pengamanan peringatan hari buruh 1 Mei mendatang, pihaknya akan menyekat pergerakan buruh yang ingin mengarah ke Bandara Polonia. Namun, Wisjnu enggan membeberkan bagaimana teknis pengamanan tersebut.

MEDAN --Polisi tidak akan memperbolehkan massa buruh menggelar aksi di Bandara Internasional Polonia Medan, saat peringatan hari buruh atau "May

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News