Kapolres: Ini Event Internasional, Jangan Bikin Malu

Kapolres: Ini Event Internasional, Jangan Bikin Malu
Asian Games 2018. Foto: sumek.co.id

jpnn.com, BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, mengingatkan bagi yang tidak memiliki tiket masuk Asian Games 2018, jangan berharap akan ada bobolan atau dibuka pintu masuk ke lapangan pada babak kedua.

Dirinya memastikan pihaknya akan menjaga ketat pertandingan cabang olah raga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Indarto juga menjamin, tidak akan ada penonton tanpa tiket atau penonton jebolan memaksa masuk di ajang Internasional tersebut.

“Saya jamin engga ada penonton tanpa tiket atau penonton jebolan memaksa masuk. Ini event Internasional, jangan bikin malu. Kalau ada yang tidak punya tiket akan kami suruh pulang dan nonton di rumah, karena pasti tidak boleh masuk,” kata Indarto, Senin (6/8).

Indarto menambahkan masyarakat yang tidak memiliki tiket pun tidak diperbolehkan bergerombol di area sekitar stadion.

“Panitia tidak sediakan layar lebar di luar stadion. Kami engga mau ambil risiko, yang tidak punya tiket kami suruh pulang dan tidak boleh berada di sekitar area stadion,” tegasnya.

Dalam laga Asian Games nanti juga, pihaknya kata Indarto akan melakukan pemeriksaan tiga lapis, mulai di luar area stadion, pintu masuk gerbang stadion dan pintu masuk tribun penonton.

“Pemeriksaan dengan dilakukan penggeledahan badan dan tas sejak di awal, sebelum dia beli tiket sudah kami geledeah. Setelah beli tiket mau masuk kami geledeah dan sebelum masuk ke tribun stadion kami geledah lagi,” ucapnya.(kub/pojokbekasi)


Yang tidak punya tiket kami suruh pulang dan tidak boleh berada di sekitar area stadion. Saya jamin engga ada penonton tanpa tiket atau penonton jebolan masuk.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News