Pernyataan Aidil Sharin Sahak Setelah Persikabo Ditaklukkan Persija

Pernyataan Aidil Sharin Sahak Setelah Persikabo Ditaklukkan Persija
Suasana pertandingan Persija vs Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (30/1). Foto: persija

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak mengaku timnya berpeluang besar bisa bangkit meski dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Minggu (29/1), takluk 0-1 dari Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi.

Menurut Aidil, strategi yang dijalankan dalam laga hari ini sempat membuat Persija kesulitan.

Terbukti, tim Macan Kemayoran hanya bisa menang melalui gol dari penalti. Artinya, jika tidak kena penalti, bukan tidak mungkin Persikabo 1973 kembali ke Bogor dengan membawa poin.

"Kami sudah menyulitkan Persija. Kami menikmati pertandingan ini, pemain juga bekerja keras, kami yakin bisa bangkit ke depan," katanya.

Menurut pelatih asal Singapura tersebut, Persikabo sudah menampilkan permainan yang apik terutama pada babak pertama.

Sayang, konsistensi permainan laskar Padjadjaran masih perlu ditingkatkan sehingga performa bisa stabil sepanjang 90 menit.

"Babak pertama kami coba bermain compact, tetapi konsisten. Babak kedua, ada satu kesalahan. Inilah sepak bola, Persija dapat penalti dan maksimalkan peluang itu," tuturnya.

Aidil menilai, kans bangkit Persikabo cukup terbuka karena pemain sudah berkali-kali bisa menembus ketatnya pertahanan Persija.

Pelatih Persikabo Aidil Sharin Sahak menyebut timnya sudah main bagus, sayang kena gol penalti Persija

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News