Kapolres Metro Bekasi Kota Dapat Pujian dari Koordinator Satgas Covid-19 DPRD Jabar

Kapolres Metro Bekasi Kota Dapat Pujian dari Koordinator Satgas Covid-19 DPRD Jabar
Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, KOTA BEKASI - Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jawa Barat Waras Wasisto memberi dua jempol kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi.

Kinerja Kombes Suprijadi dalam upaya menyukseskan program vaksinasi penanggulangan Covid-19 dianggap sangat baik.

“Polri Presisi yang diinisiasi oleh Kapolri tergambar jelas di Polres Bekasi Kota. Sangat baik dan sigap menangani dan mengantisipasi pandemi Covid-19 varian Delta bersama dengan para stekholder Kota Bekasi lainnya," kata Waras Wasisto.

Waras yang juga tokoh PDI Perjuangan itu mengungkap hal tersebut dalam kunjungannya sekaligus mengikuti vaksinasi dirinya bersama keluarga di Mapolres Bekasi Kota, Selasa (6/7).

Menurutnya, pandemi Covid-19 susulan varian Delta ibarat tsunami susulan yang menghentak seluruh dunia setelah konon bermutasi terlebih dahulu di India.

“Secara khusus, apreasiasi tertinggi atas kinerja Kombes Pol Aloysius Suprijadi beserta jajarannya yang sigap dan taktis memutus mata rantai penyebaran varian baru Covid-19," ujar Waras.

"Kapolres dan jajaran secara rutin mengadakan berbagai macam kegiatan mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian masker, penegakan disiplin prokes dan membuka gerai vaksinasi bagi warga dalam sinergitasnya sebagai bentuk dari pelayanan kepada warga masyarakat," imbuhnya.

Menurut Waras, Kota Bekasi sebagai daerah urban yang dihuni oleh mayoritas masyarakat pendatang sangat rentan dan berisiko sangat tinggi untuk penyebaran Covid-19.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi bergerak sangat baik dan sigap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News