Kapolres Sebut Tengkorak Dalam Mobil yang Tertimbun di Kanal PT WKS Lebih dari Satu Orang

Kapolres Sebut Tengkorak Dalam Mobil yang Tertimbun di Kanal PT WKS Lebih dari Satu Orang
Proses evakuasi mobil berisi tengkorak manusia yang ditemukan dalam kanal milik PT WKS Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MUARASABAK - Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan tengkorak manusia dalam mobil yang tertimbun lumpur di kanal PT. WKS Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, diduga milik dua orang.

Namun sampai saat ini, pemeriksaan terhadap tengkorak itu masih terus berlangsung.

"Informasi sementara dari tim forensik, bagian tulang paha lebih dari satu orang," kata Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah.

Deden mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan untuk memastikan tengkorak tersebut benar sesuai dengan korban laporan orang hilang bernama Tengku Ryan.

Sebab sebelumnya, seorang ibu bernama Rosdiana mengaku sebagai ibu korban. Untuk itu, Rosdiana datang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk melakukan tes DNA.

"Rodiana ini mengaku bahwa dia adalah ibu dari Tengku Ryan yang datang dari Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Banyuasin Tiga, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan," jelasnya.

Kapolres mengungkapkan, bahwa Rosdiana merasa penasaran dengan adanya penemuan tengkorak di dalam mobil yang diduga itu adalah keluarganya yang hilang satu tahun yang lalu.

Baca Juga: Gali Kanal dengan Alat Berat, Petugas Menemukan Mobil Berisi Tengkorak Manusia

Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan tengkorak manusia dalam mobil yang tertimbun lumpur di kanal PT. WKS Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, diduga milik dua orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News