Polisi Sudah Mengidentifikasi Tengkorak Dalam Mobil yang Tertimbun Lumpur di Kanal, Hasilnya?

Polisi Sudah Mengidentifikasi Tengkorak Dalam Mobil yang Tertimbun Lumpur di Kanal, Hasilnya?
Proses evakuasi mobil yang ditemukan dalam kanal milik PT WKS dimana di dalam mobil tersebut ditemukan juga kerangka tulang manusia. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TANJUNG JABUNG TIMUR - Polisi telah mengidentifikasi identitas tulang belulang manusia dalam mobil yang tertimbun lumpur di kanal PT Wira Karya Sakti (WKS), tepatnya Distrik VII, Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan dan mencocokan data dari identitas korban yang diterima polisi bernama Tengku Ryan warga Ujung Tanjung Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

"Namun, untuk memastikannya, kami masih mencocokan data laporan orang hilang yang diterima dengan identitas kerangka yang ditemukan kemarin di dalam kanal,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi, Kamis (4/3).

Dan polisi masih melakukan penyelidikannya sehingga butuh waktu untuk memastikan datanya cocok dengan orang hilang dimaksud.

Sebelumnya polisi menerima laporan dari pihak perusahaan bahwa mereka menemukan mobil jenis pikap yang berada di dalam air aliran kanal dan di dalamnya ada kerangka manusia.

Bertempat di kanal PT WKS Jalan 700 Distrik VII RT.15 Dusun Karya Maju, Desa pematang Rahin, Kecamatan Mendahara Ulu, telah ditemukan sesosok mayat yang sudah tinggal tulang.

Kronologisnya kata kapolres berawal saat pihak PT WKS pada pukul 12.30 WIB melakukan pembersihan kanal Jl 700 dan sekitar pukul 13.30 WIB, tim pembersih kanal menemukan mobil toyota kijang Kapsul dengan nomor polisi BG 9032 MK tertimbun dalam lumpur.

Setelah mobil tersebut diangkat menggunakan alat berat, ternyata mereka melihat ada tulang belulang manusia di dalam mobil tersebut.

Ditambahkan Kapolres, berdasarkan keterangan saksi Radianto yang pertama kali melihat mayat tersebut, bahwa ia melihat ada sosok mayat yang sudah tinggal tulang belulang.

Polisi telah mengidentifikasi identitas tulang belulang manusia dalam mobil yang tertimbun lumpur di kanal PT Wira Karya Sakti (WKS), tepatnya Distrik VII, Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News