Kapolri dan Menpora Bahas Hal Penting soal Kegiatan Olahraga

Kapolri dan Menpora Bahas Hal Penting soal Kegiatan Olahraga
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers bersama Menpora Zainudin Amali. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Pada pertemuan itu dibahas soal kegiatan olahraga dan kepemudaan di bawah Kemenpora.

Rencananya, kegiatan yang selama ini tertunda karena pandemi Covid-19 akan tetap digelar dengan mengutamakan protokol kesehatan.

"Saya menyampaikan ke beliau tentang berbagai hal yang berkaitan dengan tugas dan pokok Kemenpora, baik itu kegiatan kepemudaan yang akan dihadapi ke depan dan juga kegiatan keolahragaan," kata Menpora Zainudin, Senin.

Menurut Zainudin, pihaknya harus mengomunikasikan dan koordinasi dengan kepolisian terkait pelaksanaan kegiatan olahraga dan kepemudaan.

"Kami sepakati tadi setelah ini ada pertemuan lanjutan, akan lebih detail, lebih teknis lagi untuk membicarakan berbagai hal khususnya kegiatan keolahragaan," tambah Zainudin.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya telah berdiskusi panjang dengan Kemenpora untuk membahas kesiapan menggelar kegiatan olahraga dan kepemudaan di masa pandemi Covid-19.

"Tentunya kami juga memahami bahwa kegiatan-kegiatan yang bersifat kepemudaan dan olahraga menjadi perhatian karena memang di beberapa negara kegiatan-kegiatan itu sudah dilaksanakan," ujar Listyo.

Menpora Zainudin Amali melakukan pertemuan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin (8/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News