Kapolri Doakan Pak OSO Panjang Umur

Kapolri Doakan Pak OSO Panjang Umur
Ketua DPD Oesman Sapta bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 69 untuk Ketua DPD Oesman Sapta Odang. Tito berdoa supaya OSO diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

"Tentu kehadiran saya untuk menghargai beliau, memberi selamat dan doa, semoga diberi kesehatan, umur panjang, dan terus bisa membaktikan diri kepada nusa dan bangsa," kata Tito saat menghadiri perayaan Ultah ke 69 OSO di Jakarta, Minggu (18/8).

BACA JUGA: Kejati Tetapkan Muhammad Nasir Sebagai Tersangka Pemerasan

Tito mengaku punya hubungan yang baik dengan OSO selama belasan tahun. "Sudah saya anggap sebagai kakak sendiri, dan teman diskusi," katanya. Menurutnya, selama menjabat Kapolri pun sering berdiskusi baik nonformal maupun formal dengan OSO sebagai ketua DPD. "Jadi, kehadiran saya menghargai beliau," ungkap Tito.

Selain Tito, sejumlah tamu lainnya juga hadir. Antara lain, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Hidayat Nurwahid, Ahmad Basarah, Ketua DPR Bambang Soesatyo. Ultah OSO itu dirangkai dengan akikahan sang cucu, Maisuri Syailendra Danindro. 

BACA JUGA: Mitra Kukar Berhasil Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga 2 2019

Maisuri merupakan anak dari Putri Selaras Oesman alias Uti Buncis dengan Danindro Arionindito. Putri adalah anak perempuan OSO satu-satunya. OSO mengatakan bahwa banyaknya rekan-rekan yang datang ke ultahnya merupakan bentuk sebuah persahabatan.

"Ya ini kan persahabatan saja. Tidak ada yang pakai undangan. Ada yang tanya saya ultah, dia datang. Kalau ada waktu silakan datang. Mereka datang ya alhamdulillah," kata OSO. (boy/jpnn)


Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 69 untuk Ketua DPD Oesman Sapta Odang. Tito berdoa supaya OSO diberikan kesehatan dan umur yang panjang.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News