Mitra Kukar Berhasil Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga 2 2019

Mitra Kukar Berhasil Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga 2 2019
Gelandang Mitra Kukar Rifan Nahumarury dkk berhasil memperbaiki performa pada babak kedua. FOTO: FUAD MUHAMMAD/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Mitra Kukar bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (17/8) malam, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan hingga paruh musim Liga 2 2019.

Melawat ke Stadion Batakan, Naga Mekes berhasil mencuri satu poin dari kandang Persiba.

BACA JUGA: PSM Makassar Incar Fransisco Torres, Manajemen Perseru BLFC Buka Suara

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya pada pertandingan semalam (15/8).

“Bisa mencuri satu poin saat away tentu saja bagus, tapi kita akan fokus laga selanjutnya melawan Madura FC,” kata Rafa.

Meski mampu mengantongi satu poin, Rafa tetap memberikan catatan kepada anak-anak asuhnya. Dia kecewa dengan performa sejumlah pemainnya pada babak pertama yang dinilai kehilangan penguasaan bola.

“Babak satu milik Persiba, mereka bermain sangat bagus, kami justru mudah kehilangan bola. Babak dua kami tampil lebih bagus,” kata pelatih asal Spanyol ini.

Di lain hal, lanjut Rafa, pada putaran kedua Liga 2, timnya kemungkinan tidak bakal melakukan penambahan pemain. Dia merasa skuat yang ada sudah cukup untuk mengarungi kompetisi hingga akhir musim.

BACA JUGA: Kejati Tetapkan Muhammad Nasir Sebagai Tersangka Pemerasan

Mitra Kukar berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (17/8) malam, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan hingga paruh musim Liga 2 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News