Naga Mekes Percaya Diri Tatap Beruang Madu

Naga Mekes Percaya Diri Tatap Beruang Madu
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar mencatat rekor tak terkalahkan dalam empat laga beruntun di Liga 2 2019. Tim berjuluk Naga Mekes itu juga ingin memperpanjang rekor tersebut saat bertandang ke markas Persiba, Kamis (15/8) nanti.

Target dalam laga bertajuk derby ini dirasa tidak berlebihan, pasalnya tuan rumah dipastikan dalam tekanan.

BACA JUGA: Sambil Menunjuk Gambar Prabowo, Megawati: Ini Foto Favorit Saya

Seperti diketahui, Beruang Madu baru saja menelan kekalahan kontra Madura FC. Kehadiran pelatih anyar tim Kota Minyak Satia Bagdja tak terlalu berpengaruh. Situasi inilah yang akan dimanfaatkan tim Kota Raja.

Meski percaya diri, kapten tim bek kanan Mitra Kukar Abdul Gamal mewanti-wanti rekan setimnya meremehkan Bryan Caesar dkk. Eks Semen Padang itu menilai, Beruang Madu akan bermain all out untuk menyudahi rekor negatif mereka.

BACA JUGA:  Nekat Merampok Mobil Vendor Pengisi Mesin ATM buat Modal Nikah

“Percaya diri boleh, tapi kami tetap waspada kebangkitan Persiba. Mereka pasti akan main ngeyel, kami harus fokus,” ujar Gamal.

Gamal berharap, Mitra Kukar bisa mempertahankan ritme permainan yang sudah terjaga di empat laga terakhir. “Jika kami tetap kompak, saya yakin bisa curi poin di Batakan,” pungkas pemain asal Ternate tersebut. (don/abi2/k18)


Mitra Kukar mencatat rekor tak terkalahkan dalam empat laga beruntun di Liga 2 2019. Tim berjuluk Naga Mekes itu juga ingin memperpanjang rekor tersebut saat bertandang ke markas Persiba, Kamis (15/8) nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News