Menang Susah Payah dari PSGC, PSMS Bertengger di Puncak Klasemen

Menang Susah Payah dari PSGC, PSMS Bertengger di Puncak Klasemen
Abdul Rahman Gurning dan Legimin Raharjo memberikan keterangan usai laga, Kamis (8/8). Foto: Nina/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan berhasil meraih kemenangan melawan tim juru kunci, PSGC Ciamis dengan skor 2-1 di Stadion Teladan, Kamis (8/8) sore.

Kemenangan yang diraih dengan susah payah itu, sekaligus mengantarkan Ayam Kinantan ke puncak klasemen sementara wilayah Barat Liga 2 musim ini.

Ini terjadi setelah Legimin Raharjo dkk menang dengan susah payah melawan tim juru kunci, PSGC Ciamis dengan skor 2-1 di Stadion Teladan, Kamis (8/8) sore.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Perusahaan Asal Amerika Tertarik Buka Pabrik di Batam

Kini, PSMS mengemas 20 poin dari enam kali menang, dua kali seri dan dua kali seri.

Skuad Ayam Kinantan ini menggeser Cilegon United yang mengumpulkan 19 poin. Sementara pesaing PSMS, Persiraja yang melawan PSCS Cilacap yang juga bertanding pada hari ini menelan kekalahan 2-3.

Pada pertandingan ini PSMS sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama, tepatnya menit 11 lewat gol Fabio Marko Kodoati. Tim besutan Abdul Rahman Gurning ini membalas kedudukan tiga menit kemudian lewat tendangan Ilham Fathoni. Skor 1-1 menutup pertandingan 45 menit babak I.

PSMS berhasil menuntaskan pertandingan dengan kemenangan lewat gol pada menit ke-82 dengan sundulan Yuda Risky Irawan memanfaatkan umpan dari Ilham Fathoni. PSMS mengunci skor 2-1 hingga wasit Mansyur (DKI Jakarta) meniup peluit panjang.

Usai pertandingan, Gurning mengaku bersyukur dengan hasil ini. “Apapun hasilnya kita syukuri,” ujarnya didampingi Legimin Raharjo.

PSMS Medan berhasil meraih kemenangan melawan tim juru kunci, PSGC Ciamis dengan skor 2-1 di Stadion Teladan, Kamis (8/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News