PSPS Riau Harus Rela Berbagi Poin dengan Perserang

PSPS Riau Harus Rela Berbagi Poin dengan Perserang
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS gagal meraih poin penuh saat menjamu Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Rumbai, Riau, Rabu (7/8). Tim berjuluk Askar Bertuah itu harus rela berbagi poin setelah meraih hasil imbang 1-1.

Gol PSPS dalam laga tersebut dihasilkan melalui tendangan penalti Redo Rinaldi menit ke-74. Sementara gol balasan Perserang dicetak Hari Habrian menit ke-69.

Hasil imbang tersebut membuat poin PSPS menjadi enam. Dari hasil satu menang, tiga imbang dan enam kali kalah.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Perusahaan Asal Amerika Tertarik Buka Pabrik di Batam

Pelatih PSPS Riau Raja Faisal mengatakan, anak asuhnya sudah berjuang maksimal dan bekerja semaksimal mungkin. “Saya tidak punya pilihan pemain lain. Karena kami hanya punya 15 pemain. Inilah hasilnya. Ke depan akan evaluasi lagi dengan pemain yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Perserang Jaya Hartono mengatakan, permainan PSPS bagus. Kedua tim bermain cukup sportif dalam bermain.

“Saya salut dengan PSPS. Saya tahu kondisi PSPS saat ini seperti apa. Tapi mereka luar biasa semangatnya dalam bermain. Dan saya juga sudah ingatkan kepada para pemain saya, yang kita hadapi bukan pemain yang memiliki pengalaman, tetapi pemain muda yang mau kerja,” ujarnya.

Dalam pertandingan kemarin, kedua tim memainkan tempo sedang. Hal ini dapat dilihat dari kehatian-hatian kedua tim dalam membangun serangan. Namun, begitu peluang pertama dalam laga kemarin diperoleh oleh PSPS.

PSPS gagal meraih poin penuh saat menjamu Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Rumbai, Riau, Rabu (7/8). Tim berjuluk Askar Bertuah itu harus rela berbagi poin setelah meraih hasil imbang 1-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News