PSGC Ciamis Tampil Tanpa Bio Paulin, PSMS Medan Merasa Beruntung

PSGC Ciamis Tampil Tanpa Bio Paulin, PSMS Medan Merasa Beruntung
Pemain PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSGC Ciamis dipastikan tampil tanpa Bio Paulin saat bersua PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah Barat, di Stadion Teladan, Kamis (8/8) sore.

Mendapat kabar tersebut, Pelatih PSMS Medan, Abdul Gurning memastikan skuatnya untuk tidak menganggap remeh tim lawan.

Untuk melawan tim juru kunci, tersebut, dia akan tetap menurunkan pemain-pemain intinya.

“Tim inti yang saya turunkan. Kecuali main setengah babak, kami unggul beberapa gol, mungkin ada perubahan pemain. Tapi kalau sejak awal, kami akan turun dengan tim terbaik,” ujarnya, Rabu (7/8/2019) sore.

Keseriusan Legimin Raharjo dkk, ditegaskan Gurning karena PSMS tak ingin kehilangan poin demi menjaga kans bersaing di papan atas klasemen sementara.

“Kami harus memenangkan pertandingan dengan cara positif. Saya yakin dapat memenangkan pertandingan, bukan karena mereka (PSGC) paling bawah dan kami di atas. Besok, sangat menentukan tim kami biar bisa eksis di putaran I dan bisa di empat besar,” ungkapnya.

Pun diakui Gurning, melawan PSGC yang tampil timpang tanpa beberapa pemain andalannya, PSMS merasa beruntung.

PSGC harus kehilangan empat pemainnya usai dikalahkan Persibat 1-2. Di mana, Bio Paulin dan Zulvin Zamrun mengalami cedera, dan Asep Saeful serta Budiawan akumulasi kartu.

“Bio Paulin absen, alhamdulillah suatu keuntungan buat kami kan. Kami tidak ada yang absen dan full team, mudah- mudahan besok anak-anak bisa maksimal. Apalagi empat pemain intinya kan absen. Tapi, jangan anggap enteng, sehingga konsentrasi pemain buyar. Harus fokus sejak menit awal hingga akhir,” ujarnya.

PSGC Ciamis dipastikan tampil tanpa Bio Paulin saat bersua PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah Barat, di Stadion Teladan, Kamis (8/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News