Lawan Madura FC, Persiba Balikpapan Maksimalkan Tenaga Sang Mantan

Lawan Madura FC, Persiba Balikpapan Maksimalkan Tenaga Sang Mantan
Persiba Balikpapan membawa 18 pemainnya ke Sumenep. Dari sederet nama yang diboyong, sebagian diisi pemain yang pernah berkostum Madura FC musim lalu. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan melakoni laga tandang ke markas Madura FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Kamis (8/8) besok. Sederet nama yang pernah merasakan kostum Madura pun ikut dibawa. Tercatat ada enam pemain.

Mereka adalah Andre Putra Wibowo, Anis Mujiono, Yusuf Efendi, M Said, Beny Ashar dan Imam Mahmudi. Mereka yang memang sangat diandalkan musim lalu. Bahkan membawa tim berjuluk Jokotole tersebut menembus empat besar.

BACA JUGA: Daftar 18 Pemain Persiba yang Diboyong untuk Hadapi Madura FC

Kini, kehadiran mereka di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Kamis (8/8) besok bakal menjadi lawan. Dari enam pemain dibawa, di antaranya bakal menjadi starter.

Ya sang arsitek Satia Bagdja Ijatna mengaku ada keuntungan saat membawa mereka melawan mantan timnya. Mengingat dari segi situasi lapangan, atmosfer maupun kekuatan tim Madura tentu mereka sangat paham.

“Pasti mereka akan dimaksimalkan. Karena kami datang ke sana bukan untuk liburan tapi untuk merebut poin,” jelas Satia Bagdja, Selasa (6/8) kemarin.

Pun begitu, pria berusia 60 tahun tersebut menilai kondisi terakhir menjadi penilaian apakah mereka bisa dimainkan atau tidak.

“Dilihat kondisi lagi. Kalau mereka siap, pasti akan dimaksimalkan. Tapi pada dasarnya mereka sudah siap untuk main,” tambahnya.

Persiba Balikpapan akan melakoni laga tandang ke markas Madura FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Kamis (8/8) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News