Persiba 1 vs 1 Mitra Kukar: Tuan Rumah Puasa Kemenangan Lagi

Persiba 1 vs 1 Mitra Kukar: Tuan Rumah Puasa Kemenangan Lagi
Penyerang Persiba Balikpapan Benny Oktovianto berduel dengan gelandang bertahan Mitra Kukar Syahroni pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Batakan, malam tadi. FOTO: FUAD MUHAMMAD/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Duel antara Persiba kontra Mitra Kukar di Stadion Batakan berakhir imbang dengan skor 1-1, malam tadi. Persiba sempat unggul lewat gol cepat Ismail Haris pada menit kelima.

Sayang, sang tamu Mitra Kukar sukses menyamakan skor melalui Syahroni pada menit ke-70.

Hasil seri Derbi Kaltim jilid I, itu juga memperpanjang catatan tanpa kemenangan Persiba menjadi lima laga. Sementara bagi tim tamu, Naga Mekes belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

BACA JUGA: PSMS Medan Incar Striker Perserang Banten

Dengan demikian, Satia Bagdja Ijatna masih belum mampu memberi kemenangan perdana bagi Beruang Madu sejak ditunjuk sebagai suksesor Salahudin.

Meski hanya memetik hasil seri, sejatinya Persiba menguasai jalannya laga khususnya pada babak pertama.

“Iya kita memang sempat main bagus babak pertama, tapi memang pemain terlalu terburu-buru setelah kita unggul,” kata Satia selepas laga.

Pada babak kedua, permainan Persiba memang cenderung menurun. Pemain kerap salah passing dan fisik mulai terkuras. Hasilnya Syahroni mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-70. Meski Syahroni mencetak gol, sejatinya kreator gol adalah Atep.

Kelengahan Danie Pratama yang ditugaskan mengawal Atep membuat mantan Persib Bandung ini melepaskan umpan. “Saya masukkan Dani memang untuk mengawal Atep, ternyata ada sedikit dan hasilnya Atep memberi umpan,” kata Satia.

Duel antara Persiba kontra Mitra Kukar di Stadion Batakan berakhir imbang dengan skor 1-1, malam tadi. Persiba sempat unggul lewat gol cepat Ismail Haris pada menit kelima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News