No Firly tidak Masalah, Masih Ada Roni Fatahillah

No Firly tidak Masalah, Masih Ada Roni Fatahillah
Roni Fatahillah (kiri) diplot untuk mengisi posisi Firly Apriansyah yang absen saat melawan Persiba Balikpapan pada Kamis (15/8). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengaku tak terlalu pusing dengan absennya palang pintu Firly Apriansyah saat bersua Persiba Balikpapan, Kamis (15/8).

Naga Mekes, julukan mitra Kukar, masih punya sosok Roni Fatahillah yang kemampuannya setara dengan mantan eks Borneo FC tersebut. Duetnya bersama Faris Ardiansyah menciptakan dua kali cleansheet.

BACA JUGA: Video Detik-detik Satpol PP Tersiram Air Panas Saat Penggusuran

Roni Fatahillah sebelumnya tak dilirik Rafa Berges. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Bahkan terkadang dia tak masuk line up. Tapi kini, keraguan pelatih 48 tahun itu terbantahkan. Roni tampil cukup baik di dua laga terakhir.

Tipikal permainan kerasnya cukup serasi jika dipadukan dengan Faris yang lebih tenang dan kalem. Keduanya saling melengkapi di sektor tengah pertahanan. “Saya tidak melihat pemain dari usia, tapi permainan. Dan saya tidak melihat hanya pada 11 pemain. Siapapun di tim ini punya peluang sama” kata Rafa.

BACA JUGA: Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Laga Kandang Minim Penonton

Sementara itu, Roni enggan besar kepala. Dia mengaku hanya melakukan instruksi yang diberikan pelatih kepada dirinya. Dia berharap ke depan bisa menberikan penampilan terbaiknya untuk Naga Mekes.

“Saya hanya berusahan tampil semaksimal mungkin di setiap menit yang diberikan pelatih,” tutur eks PSMS Medan itu. (don/abi2)


Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengaku tak terlalu pusing dengan absennya palang pintu Firly Apriansyah saat bersua Persiba Balikpapan, Kamis (15/8).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News