Persiraja vs PSMS: Ayam Kinantan Incar Jawara Paruh Musim

Persiraja vs PSMS: Ayam Kinantan Incar Jawara Paruh Musim
Pemain PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan bertekad meraih kemenangan saat bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh, Stadion H Dimurtala, Kamis (14/8).

Kemenangan menjadi target utama tim besutan Abdul Rahman Gurning untuk mengunci juara paruh musim.

Ini mengingat, posisi Legimin Raharjo dkk sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 20 poin atau berbeda tiga poin dari Persiraja (17 poin) yang kini menghuni peringkat lima.

PSMS hanya selisih satu poin dari peringkat 2 yaitu Cilegon United dengan 19 poin (lihat klasemen). Seri saja, posisi PSMS rawan tergeser.

BACA JUGA: Berenang di Kubangan Berlumpur, Dua Murid SD Tewas Tenggelam

Untuk menang, PSMS mengawali persiapan dengan latihan tanding malam, karena di Persiraja semua laga home dituntaskan pada malam hari. Sementara, musim ini, PSMS belum sekalipun bermain malam hari.

“Kami akan coba latihan malam hari, selepas Isya pada Minggu malam di Stadion Teladan. Ini demi menyesuaiakan lawan Persiraja, karena sudah lama enggak main malam,” ujar Gurning.

Gurning paham benar, untuk mencuri poin di Persiraja tidak mudah. Tim ini belum sekalipun mengalami kekalahan di kandangnya. Sementara hasil tiga laga terakhir Persiraja diakhiri dengan kekalahan karena main di partai away.

PSMS Medan bertekad meraih kemenangan saat bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh, Stadion H Dimurtala, Kamis (14/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News