Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Laga Kandang Minim Penonton

Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Laga Kandang Minim Penonton
Suasana Stadion Patriot Bekasi yang minim penonton. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Penonton laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8) petang, kurang maksimal.

Tak seperti biasanya saat Persija main di Bekasi, Stadion Patriot selalu penuh, namun kali ini stadion hanya terisi seperempatnya saja.

Dari 30 ribu kapasitas penonton, pantauan JPNN hanya berkisar 10-12 ribu suporter yang memberikan dukungan. Kondisi ini tak bisa dilepaskan dari protes The Jakmania akibat terpuruknya kondisi Persija saat ini.

BACA JUGA: Video Detik-detik Satpol PP Tersiram Air Panas Saat Penggusuran

Selain gagal juara di Piala Indonesia, Persija juga sedang terpuruk di klasemen Liga 1 2019. Ismed Sofyan dkk ada di posisi ke-17 alias satu setrip di atas juru kunci.

"Sebagian teman memang malas ke stadion. Selain lawannya cuma Bhayangkara, suporter juga ada yang kecewa dengan manajemen," kata Dwi Wisnu, salah satu suporter Persija yang datang dari Cawang, Jakarta.

Kekecewaan The Jakmania ini sepertinya akan berlanjut karena sampai pertengahan babak pertama ini, skor kedua tim imbang 1-1. Persija terancam kehilangan tiga poin di kandang. (dkk/jpnn)

 


Penonton laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8) petang, kurang maksimal.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News