Liga 1 2019

Persija vs Bhayangkara FC: Saatnya Bangkit, Macan Kemayoran!

Persija vs Bhayangkara FC: Saatnya Bangkit, Macan Kemayoran!
Para pemain Persija Jakarta sedang berlatih. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Tiga poin menjadi target Persija Jakarta saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8) petang nanti. Mereka wajib menang untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini, tim juara bertahan Liga 1 2018 itu memang kondisinya cukup menyedihkan. Dengan skuat yang lebih baik dan penambahan pemain berpengalaman tahun ini, Persija terjun bebas performanya dibandingkan musim lalu.

Pada pekan ke-13 musim 2018, Persija ada di peringkat sepuluh besar, tapi memiliki tabungan tiga pertandingan yang belum dijalankan.

Kini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu ada di peringkat ke-17 dengan tujuh poin dari delapan laga. Hanya, sama seperti musim lalu, Persija juga memiliki tabungan tiga pertandingan yang belum dijalani.

BACA JUGA: Daftar Susunan Pemain Persija vs Bhayangkara FC

Melihat terpuruknya Persija, sang Pelatih Julio Banuelos menegaskan bahwa timnya memang harus bisa bangkit dan menang. "Kami sebagai tuan rumah akan tampil menyerang dan kami mencari kemenangan melawan Bhayangkara FC," kata Banuelos.

Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan, sejauh ini fokus timnya untuk menang memang besar. Dia menyadari, hanya sekali menang dalam enam laga terakhir, tekanan kepadanya bakal semakin besar.

"Kami tidak pernah coba-coba dalam bermain. Kami tegaskan, fokus kami hanya kemenangan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Saat ini tim berjuluk Macan Kemayoran ada di peringkat ke-17 dengan tujuh poin dari delapan laga.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News