PSS Sleman Pincang Saat Hadapi Perseru Badak Lampung FC

PSS Sleman Pincang Saat Hadapi Perseru Badak Lampung FC
Para pemain PSS Sleman sedang berlatih di bawah arahan pelatih Seto Nurdiyantara. Foto: PSS Sleman

jpnn.com, WAY KANAN - PSS Sleman dipastikan pincang saat menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke- 13 Liga 1 2019, Jumat (9/8).

Tim tamu datang tidak dengan performa terbaiknya karena tidak diperkuat beberapa pemain inti. Pelatih Kepala PSS Sleman Seto Murdianto menyatakan pihaknya datang ke Lampung hanya membawa 18 pemain.

“Memang ada pemain yang cedera. Tapi 18 pemain kami bawa siap tampil hanya ada beberapa pemain yang tidak begitu fit, tetapi mudah-mudahan bisa sembuh,” kata Seto saat konferensi pers di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (8/8).

BACA JUGA: Tidak Sebut Surya Paloh di Pidato, Bu Mega Disebut Lebih Sreg Berkoalisi dengan Prabowo

Pemain yang cedera tersebut, masing-masing striker Rudi Widodo, sang kapten Bagus Nirwanto serta dua bek Derry Rachman dan Aris Sandi. “Mudah mudahan pemain pengganti bisa tampil sama,” imbuhnya.

Di sisi lain, Seto mengaku dia masih menerawang gaya permainan BLFC sejak kepelatihan berganti dari Jan Saragih ke Milan Petrovic. Apalagi laga yang sejatinya perdana bagi Milan melawan Persela Lamongan ditunda.(nca/kyd)


PSS Sleman dipastikan pincang saat menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke- 13 Liga 1 2019, Jumat (9/8). Tim tamu datang tidak dengan performa terbaiknya karena tidak diperkuat beberapa pemain inti.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News