PSMS Medan Incar Striker Perserang Banten

PSMS Medan Incar Striker Perserang Banten
Tri Handoko (10). Foto: jawapos

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan telah merekrut sejumlah pemain baru untuk menatap putaran kedua Liga 2 2019. Tim berjuluk  Ayam Kinantan itu bertekad mewujudkan target lolos ke babak 8 besar.

Bahkan, PSMS tengah membidik striker Perserang Banten, Tri Handoko. Kabar tersebut mencuat, setelah akun resmi pribadi mantan penggawa PSMS ini, @ndoko_10, dan PSMS, @official_psmsmedan di Instagram saling mem-follow.

BACA JUGA: Timnas Pelajar U16 Kemenpora Catat Hattrick di Gothia Cup 2019

Rumor itu kian kencang, karena sang pemain dalam beberapa posting-an terakhirnya seperti menyampaikan sinyal.

Dilansir dari @ndoko_10, dalam posting-annya 4 Agustus lalu, sang pemain telah berpamitan dengan Perserang. Di posting-an terakhir, beberapa hari lalu, Handoko mem-posting sebuah foto dia yang masih berseragam Persis Solo, sedang berhadapan dengan PSMS.

Menanggapi hal itu, Sekertaris Umum PSMS Julius Raja, angkat bicara. King, sapaan karib Julius Raja, mengakui, manajemen telah menjalin komunikasi dengan Handoko.

“Benar. Kami sudah ada komunikasi dengannya (Handoko). Lihat saja nanti,” ungkap King, baru-baru ini.

Sementara itu, Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning, juga membenarkan ada sejumlah nama yang telah diajukan oleh staf pelatih kepada manajemen, untuk direkrut.

PSMS Medan telah merekrut sejumlah pemain baru untuk menatap putaran kedua Liga 2 2019. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu bertekad mewujudkan target lolos ke babak 8 besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News