Didepak dari PSMS Medan, Al Hadji Klaim Diminati Enam Klub Lain

Didepak dari PSMS Medan, Al Hadji Klaim Diminati Enam Klub Lain
M Al Hadji (kiri) mencetak gol perdananya untuk PSMS di kandang Persibat. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan akhirnya resmi mendepak stoper naturalisasi Mohamadou Al Hadji. Pendepakan Al Hadji memang sudah diprediksi jauh hari sejak dia tidak dibawa ke laga pamungkas PSMS Putaran I Liga 2, lawan Persiraja.

“Sudah tahu kemarin kan sudah tidak dibawa ke Aceh, sudah mulai masuk sosmed juga, ya udah,” ujarnya saat ditemui di Mes PSMS, Jumat (16/8) sore.

BACA JUGA: Mahasiswi Kedokteran Pengemudi HRV Tewas Mengenaskan Usai Seruduk Truk Tronton

Meski begitu, Al Hadji tak terlalu sedih, karena sudah menerima informasi tentang enam klub yang tertarik padanya.

“Kalau sekarang ada enam klub, empat dari Liga 2 dan Liga 1, mereka (klub-klub) minta konfirmasi. Kalau cuma keluar-keluar tanpa konfirmasi tnpa surat, enggak percaya. Jadi ini aku ambil sekarang (suratnya),” jelasnya.

Soal nama-nama klub yang tertarik padanya. “Aku belum bisa kasih nama, karena profesional. Doa saja, saya biar ada rezeki buat keluarga. Aku masih lihat klub yang negonya lebih baik ke depan yang butuh jasa saya, mungkin Senin bisa konfirmasi kemananya (pilihan klubnya),” ungkapnya.

BACA JUGA: Soal Komentar Wasit Diancam Pistol, Gurning: Saya Siap Beri Klarifikasi kepada Komdis PSSI

Al Hadji tak ingin mempersoalkan dirinya didepak. “Biasa, bukan pertama kali aku dikeluarin dari tim. Yang penting aku tenang di sini. Karena walapun aku berhenti di tim ini aku bawa puncak tim ini ke puncak klasemen. Aku delapan kali main 1 kali kalah, 4 kali menang, dua kali seri. Hanya satu kali kalah doang. Aku main tiga kali di luar sekali draw, pretasi luar biasa, tapi ahamdulillah. Yang penting kita sehat. aku tetap doakan tim ini targetnya baik. InsyaAllah sesuai target,” bebernya.

Manajemen PSMS Medan akhirnya resmi mendepak stoper naturalisasi Mohamadou Al Hadji. Pendepakan Al Hadji memang sudah diprediksi jauh hari sejak dia tidak dibawa ke laga pamungkas PSMS Putaran I Liga 2, lawan Persiraja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News