PSMS Medan Resmi Rekrut Empat Pemain Baru

PSMS Medan Resmi Rekrut Empat Pemain Baru
Dari kiri : Abdul Rahman Gurning, Mulyadi Simatupang, Julius Raja. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan langsung memburu pemain baru setelah resmi mendepak sembilan pemain, Jumat (16/8). Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang sudah mendapatkan empat pemain baru.

Masing-masing dua kiper Rangga Pratama (Sriwijaya FC) dan Yoga Tri (Bhayangkara FC). Kemudian bek Bruno Casimir (Sriwijaya FC) dan Tri Handoko (Perserang).

BACA JUGA: Rumah Duka Mahasiswi Kedokteran Korban Lakalantas Itu Ramai Didatangi Pelayat

“Evaluasi tentu ada pemain yang dikeluarkan atau tidak diperpanjang kontraknya dan ada pemain yang akan masuk. Empat pemain itu sudah deal dan sudah dikirimkan tiket untuk datang ke Medan,” ujar Mulyadi, Jumat (16/8) sore usai rapat evaluasi dengan tim pelatih.

Mulyadi menyebut tak mudah untuk memburu pemain di jeda paruh musim ini. Karena persaingan antar klub untuk menggaet pemain tak kalah sengit. “Siapa yang cepat menyakinkan pemain, dia yang dapat. Kita berusaha mencari orangnya langsung. Kita dapat kabar pemain yang dilepas diambil pesaing kita,” jelasnya.

Dengan bergabungnya empat pemain, dijelaskan Mulyadi PSMS masih butuhkan minimal lima pemain lagi. “Pemain yang kami butuhkan 8 atau 9 pemain. Jumlah pemain yang keluar tidak jauh berbeda dengan pemain yang masuk,” ungkapnya.

Mulyadi menyebut, jika pihaknya sudah kantongi pemain lainnya. Namun, dirinya enggan membeberkan pemain yang dalam bidikan PSMS, karena masih dalam tahap negosiasi.

BACA JUGA: Potret Ayu Alamanda, Paskibraka Cantik yang Pimpin Upacara di Istana

PSMS Medan langsung memburu pemain baru setelah resmi mendepak sembilan pemain, Jumat (16/8). Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang sudah mendapatkan empat pemain baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News