9 Pemain PSMS Resmi Didepak, Termasuk Duo Naturalisasi

9 Pemain PSMS Resmi Didepak, Termasuk Duo Naturalisasi
Dari kiri: Tambun Naibaho, Aldino, Diallo, Al Hadji, masuk daftar 9 pemain PSMS yang dibuang. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS akan merombak tim secara besar-besaran jelang memasuki putaran kedua Liga 2 2019. Bahkan, sebagai tahap awal, PSMS telah mendepak sebanyak sembilan pemain.

Hal ini berdasarkan hasil rapat evaluasi yang digelar di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Jumat (16/8) sore. Kesembilan pemain tersebut adalah tujuh pemain lokal dan dua pemain naturalisasi.

BACA JUGA: Prada DP Selalu Menangis Setiap Sidang, Hakim: Sebagai Tentara Jangan Cengeng

Mereka adalah Aldino Herdianto, Tambun Naibaho, M Iqbal, Faris, Muhammad Effendi, dan dua kiper Guntur Pranata serta Bayu Anggara. Sedangkan dua naturalisasi adalah Mohammadou Alhadji, dan Mamadou Diallo.

Kesembilan pemain ini dinilai kurang berkontribusi buat tim di putaran pertama. Dari 9 nama ini, ada beberapa nama yang punya catatan khusus.

Sebut saja yang harus dihadapi striker Aldino, kedatangannya ke PSMS sempat heboh dan nyaris gagal direkrut. Manajemen bekerja keras hingga berhasil digaet, namun karir Aldino malah berakhir dengan pendepakan, dia kalah berhasil dengan Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni.

Selain itu, Al Hadji, pemain yang sejatinya sering jadi starter di lini belakang. Namun, belakangan terbuang dari starter karena beberapa persoalan diantaranya disebut sering emosi. Begitu juga dengan Diallo, ibarat pembelian sia-sia.

Sejak dibeli saat last minutes transfer window jelang putaran I, nyaris Diallo hanya jadi pemain pengganti di injury time dua dari 11 laga. Sisanya, dia hanya jadi penonton.

Manajemen PSMS akan merombak tim secara besar-besaran jelang memasuki putaran kedua Liga 2 2019. Bahkan, sebagai tahap awal, PSMS telah mendepak sebanyak sembilan pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News